Memperkuat Sinyal Modem yang Kembang-kempis

Cekisdot......
Alat yang perlu disiapkan
- Kaleng bekas biskut (lihat gambar)
- Pelubang (drey, tatah, pisau, ect)

1. Lubangi bagian bawah kaleng biskuit sehingga bisa di masukkan kabel USB

2. Masukkan modem dengan posisi seperti tampak pada gambar

3. Ok, finish....kamu bisa meletakkan kaleng dengan posisi apapun, syukur2 kalo kabel usbnya panjang bisa di pasang di atas, tapi kalo cuman 1 meter, ya taruh saja di samping laptop atau komputer dengan posisi seperti ini

4. Agar Modem tidak cepat panas, taruh kipas di atas kaleng, seperti ini

Memang modelnya nggak keren, malah bisa di bilang kayak main-main saja, but...it's work...trust me (elmen) ....... aku pengguna smart evdo, sebelum aku gunakan kaleng itu, aku hanya dapet sinya 1 bar CDMA 2000 1x, setelah aku pakek, sinyal CDMA ku dapet 5 bar alias full, n bonusnya aku masih dapet sinyal evdo 2 bar, ini sudah cukup kenceng untuk ukuran CDMA....oke gais...silahkan di coba dewek..... Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar